(mpmultimedia.or.id),Boyolali – Hari Minggu 4 Februari 2018 Pit-pitan Ing Dalam Tol Solo-Ngawi di selenggarakan.

Kegiatan Gowes Pit-pitan Ing DalanTol Solo-Ngawi  ini di ikuti Oleh 2.500 dari berbagai daerah solo dan sekitarnya.Kegiatan Pit-pitan Ing DalanTol Solo-Ngawi dibagi menjadi dua kelas  yaitu kelas 20 Km dan kelas 50 km.

Kegiatan ini merupakn lain dari biasanya karena seperti yang kita tahu bersama sepada tidak boleh masuk jalan tol,tapi  untuk jalan tol solo ngawi kemarin boleh dilewati sepeda karena jalan tol Solo-Ngawi belum resmi dibuka. Direktur PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN), David Wijayato, berharap event ini mampu menjadi sosialisasi efektif keberadaan tol yang belum diresmikan ini.

Disisi lain,peserta dari wonogiri ,Sukirno,43,menyatakan kesenangannya bisa mengikuti acara ini “saya sudah sering ikut Gowes kemana –mana tapi ini beda pasalnya selain pendaftaran yang Cuma 10.000 rupiah  kita juga sudah mendapatkan fasititas,Kaos,gelang,Mendali,asuransi,hiburan  dangdut dan yang paling penting saya belum pernah gowes di atas jalan tol,” ungkap dia.

Pada Pit-pitan Ing Dalam Tol Solo-Ngawi  kemarin berjalan cukup memuaskan. Walaupun  diawal acara kabut tebal sempat  mewarnai jalannya Pit-pitan Ing Dalam Tol Solo-Ngawi  tepati  tidak menurunkan semangat dari semua peseta.

Panitia menyediakan berbagai doorprice yang cukup menarik antaranya sepeda motor Yamaha Mio S, sepeda gunung, kulkas, televisi, mesin cuci, handphone dan sebagainya,Peserta juga di buat untuk tidak jenuh menunggu di karenakan terhibur dengan musik dangdut dan lucu Sidoel “pecas ndahe”

Please follow and like us:
GOWES DI JALAN TOL SOLO –NGAWI MEMBERI SENSASI SENDIRI.
Ditag pada:                    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *